Padatnya aktivitas sehari-hari membuat kebugaran dan kesehatan tubuh kita sering terabaikan. Padahal, kesehatan merupakan hal yang paling dibutuhkan oleh semua orang. Nah, berikut ini tips agar kita selalu sehat dan bugar dalam waktu yang singkat. Let’s check it out…

Gigi yang rapi dan pipi yang simetris menjadi nilai tambah didalam penampilan. Nah.. Untuk mendapatkan gigi yang rapi dan pipi simetris, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Menurut penelitian yang dilakukan JOURNAL of PERIODONTOLOGY, minum susu sapi sebanyak 3-8 gelas per hari dapat menguatkan dan memperindah gigi. Selain susu, keju dan yoghurt juga mampu menjaga kesehatan gigi dalam waktu lama.

– Ingin memiliki rahang yang kuat seperti Keanu Reeves, Brad Pitt, Lucas Black, dan Mohamed Hamaki? Caranya mudah.. Lakukan senam wajah dengan cara mengunyah permen karet. Mengunyah permen karet secara rutin tiga kali sehari bermanfaat untuk membuat rahang kita tampak lebih berkarakter.

Fisik yang bugar dan otot yang kencang merupakan senjata ampuh saat melakukan segudang aktivitas. Oleh sebab itu, ada baiknya jika kita rutin berolahraga. Buat kamu yang ngga punya waktu untuk ke gym atau pusat kebugaran, sederhana saja. Dimulai dengan warming-up hingga pelemasan pergelangan tangan selama 5-10 menit. Dilanjutkan dengan mengangkat barbel dengan beban standar 2-4 kg selama 5 menit, push-up, sit-up, dan pull-up masing-masing 5 menit. Simple kan?

Berdoa. Ada orang yang memulai dan melakukan sesuatu pekerjaan diimbangi dengan berdoa. Tapi, banyak juga yang menganggap remeh hal ini. Ckckck.. Padahal, disadari atau tidak doa merupakan bagian penting dalam setiap hal yang kita lakukan.

Positive Thinking. Karena dengan berfikir positiv akan menghasilkan tindakan yang positiv. Dan yang terakhir,

Senyum. Karena senyum juga ibadah..:)

So, tunggu apa lagi? Buat tubuh kamu lebih sehat agar bisa menjalankan aktivitas dengan percaya diri. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, kan?